Cara Sehat Menambah Berat Dan Tinggi Badan Secara Ideal

Senin, 16 Januari 2017

Cara Nurunin Berat Badan Yang Unik

with 0 Comment
Cara Nurunin Berat Badan Yang Unik - Nurunin berat badan emang gampang-gampang susah. Banyak orang ngerasa kesiksa banget seperti kayak masuk neraka dech. Abis makan ini gak boleh, makan itu gak boleh. Harus nahan laper seharian tapi berat badan gak turun-turun juga. Bahkan ada juga yang udah ke tempat fitness tiap hari gak ada hasil. 

Cara Nurunin Berat Badan Yang Unik

Cara Nurunin Berat Badan, Gampang Kok.Coba Ini!

Lemak yang numpuk di dalam tubuh gak pergi-pergi. Kondisi kayak gini gak cuman dihadapi ama kamu. Banyak kok cewek dan cowok yang berjuang sekuat tenaga buat bikin berat badan turun. Tapi jangan sampek  mengandalkan cara-cara yang gak sehat seperti dengan minum obat pelangsing. Ada efek samping di kemudian hari yang bisa bikin tubuh sakit. Makanya pake cara yang natural aja, seperti cara unik menurunkan berat badan berikut ini.

Cara Nurunin Berat Badan Yang Unik

Kalo kamu pengen kurus tanpa harus diet dan olahraga, pake ajah cara unik buat nurunin berat badan berikut ini:

Bersih-bersih
Kegiatan yang efektif buat bakar lemak di dalam tubuh ya bersih-bersih rumah. Selain bikin lingkungan rumah jadi lebih nyaman, badan bakalan kerasa lebih enteng. Bersih-bersih rumah hampir sama kayak olahraga karena bisa bakar kalori lebih banyak. Ada penelitian yang nyebutin kalo mereka yang rajin bersih-bersih rumah, makan lebih sedikit ketimbang yang gak suka bersih-bersih rumah.  Kalo kamu ngerasa laper, makan ajah camilan sehat kayak buah dan kacang-kacangan.

Melihat ke kaca
Percaya gak sih kalo ngeliat tubuh kita di kaca tiap hari bisa bikin kurus? Kok bisa ya? Cara ini tergolong efektif soalnya kamu bakalan punya kesadaran lebih buat ngurusin berat badan biar keliatan lebih ideal dan menarik. Jadinya kamu lebih tertarik buat nglakuin diet ketat dan ngurangin camilan gak sehat. Kamu lebih perhatian ke bentuk tubuh yang dimilikin.

Menata lemari es
Punya lemari es kan di rumah? kalo ada cek lagi makanan dan minuman apa ajah yang ada di dalam lemari es? Mending kamu singkirin makanan dan minuman yang gak sehat. Simpen lebih banyak makanan yang kaya serat, vitamin dan mineral yang bisa bikin tubuh lebih sehat. Kalo isi kulkas penuh dengan makanan sehat, mau gak mau kamu bakalan makan apa yang ada di kulkas.

Bayar dengan uang tunai
Ternyata ada hubungan antara bayar makanan pake uang tunai ama pake kartu kredit. Kalo sobat cinta ibu bayar pake uang tunai, kamu cenderung milih makanan yang sehat. Mereka yang bayar pake kartu kredit lebih suka jajan makanan yang gak sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Badan Ideal. Diberdayakan oleh Blogger.