Cara Sehat Menambah Berat Dan Tinggi Badan Secara Ideal

Sabtu, 07 Januari 2017

Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat Dan Permanen

with 0 Comment
Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat Dan Permanen - Meninggikan badan dalam waktu singkat Apabila anda menginginkan tubuh tinggi, langsing, dan sehat tidak ada salahnya melakukan beberapa hal berikut ini, dengan mempraktikkanya secara rutin, tinggi badan anda bisa bertambah 2- 4 cm dalam waktu yang singkat. 
Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat Dan Permanen

Meninggikan Badan, Ini Caranya

Coba lakukan beberapa hal berikut ini untuk meninggikan tubuh anda yang sekarang kurang tinggi:

Olah Raga Secara Teratur
Berolah raga tentunya sangat baik untuk kesehatan, termasuk kesehatan tulang. Tulang yang sehat dan terawat akan tumbuh secara maksimal sehingga tinggi badan anda dapat mencapai ukuran yang ideal. Olah raga yang dapat meninggikan badan diantaranya: berlari, lompat tali atau skipping, bersepeda, berenang, dan latihan menggantung di tiang. Lakukan secara rutin di pagi dan sore hari minimal satu jam setiap kali latihan, tubuh tinggi akan segera menjadi milik anda.

Banyak Berjemur Di Pagi Hari
Sinar matahari di pagi hari sekitar pukul 06.00- 09.00 mengandung banyak vitamin D yang baik dan berguna untuk kesehatan tulang. Asupan vitamin D yang terpenuhi dapat membantu penyerapan kalsium secara maksimal di tulang sehingga tumbuh kembang tulang maksimal dan tubuh anda semakin tinggi.

Konsumsi Makanan Dan Minuman Kaya Kalsium
Susu dan makanan yang berasal dari bahan kacang- kacangan mengandung banyak vitamin D dan kalsium yang sangat baik dan berguna bagi tulang anda. Susu, keju, toggurt, tempe, tahu, kacang kedelai, kacang koro, kacang hijau, dan kacang merah adalah makanan yang sangat baik untuk tulang dan dapat memaksimalkan tinggi badan anda.

Meninggikan Badan Dengan Akupuntur

Meninggikan badan dengan akupuntur Saat ini banyak berkembang berbagai cara untuk meninggikan badan. Mulai dari produk obat-obatan, prokduk kosmetik kecantikan, produk susu, alat kesehatan, terapi peninggi badan, hingga operasi peninggian badan. Semua itu menjanjikan hal yang sama yakni meninggikan badan anda dalam waktu yang singkat dan cara yang sangat mudah. 

Hal terpenting yang harus anda perhatikan sebagai konsumen ialah pilih metode atau produk peninggi badan yang tentunya mengutamakan kesehatan, keselamatan, dan bahan alami. Apabila cara meninggikan badan telah memenuhi kriteria tersebut, maka anda sebagi konsumen akan mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya tanpa efek samping.

Salah satu metode meninggikan badan yang sudah terbukti keberhasilannya adalah dengan cara akupuntur. Akupuntur adalah metode yang menusukkan jarum- jarum khusus di titik- titik akupuntur. Tujuan dari penusukan jarum tersebut adalah untuk melancarkan aliran darah agar pertumbuhan sel-sel yang berhubungan dengan pertumbuhan tulang dapat bekerja secara maksimal. 

pertumbuhan tulang dipengaruhi oleh kerja hormon, apabila hormon dalam tubuh stabil dan aliran darah berjalan normal, maka sangat mudah bagi tulang untuk tumbuh dan berkembang secara maksimal. 

Metode akupuntur ini juga dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks serta nyaman, pengobatan dengan metode ini tidak hanya berguna untuk kesehatan fisik semata, akupuntur juga baik untuk perkembangan psikis seseorang sehingga dengan melakukan terapi akupuntur anda mendapatkan tinggi tubuh yang ideal serat pikiran yang jernih.

0 komentar:

Posting Komentar

Badan Ideal. Diberdayakan oleh Blogger.