Cara Sehat Menambah Berat Dan Tinggi Badan Secara Ideal

Kamis, 12 Januari 2017

Pusat Distributor NASA: Tempat Resmi Beli Crystal X Asli

with 0 Comment
Pusat Distributor NASA: Tempat Resmi Beli Crystal X Asli - Distributor Crystal X Tempat Resmi Beli Asli Crystal X. Benar, hanya di Distributor Crystal X anda akan mendapat Crystal X yang Terjamin 100% Asli dan Resmi dari PT. NASA. Tak hanya kami sebagai Distributor Crystal X yang menegaskan hal ini bahwa hanya di Distributor Crystal X anda mendapatkan Crystal X Asli. 

Pusat Distributor NASA: Tempat Resmi Beli Crystal X Asli
Natural Crystal X Asli

PT. NASA pun serupa tentang hal ini. Tentu anda sudah dengar akan kebijakan yang di keluarkan oleh PT. NASA bahwa “ Crystal X tidak di jual di toko ataupun di tempat lain” dan hanya Distributor Crystal X lah yang wajib dan bertanggung jawab sepenuhnya tentang pemasaran dan penjualan Crystal X. Hal ini berlaku sejak peratama Crystal X di pasarakan hingga saat ini. 

Distributor Crystal X, Dimana Tempatnya?

Jl. Gajah No.1, Glagah, Warungboto,Umbulharjo, Yogyakarta. Disini anda bisa mendapatkan Crystal X Asli Resmi dari PT. NASA dan informasi terbaru tentang semua produk NASA. Kami adalah Distributor Crystal X yang telah lebih dari 1th menjadi Distributor Crystal X tunggal di Yogyakarta.  Setiap hari kami mengirim paket baik dari dalam negeri maupun luar negeri lewat jasa kirim POS, JNE, dan TIKI. 

Sampai saat inipun kami masih di percaya sebagai Distributor Crystal X oleh PT. NASA. dan berkat konsumen Crystal X juga, kami pun dapat hadir disini saat ini.  Nah, berikut alamat lengkap kami jika anda ingin membeli dan mengorek info tentang semua produk NASA terutama Crystal X.

Nama : Lailatul Khoiriyah
No.Distributor : N-379577/AB.491-00039
Alamat : Jl. Gajah No.1, Glagah, Warungboto,Umbulharjo, Yogyakarta
No Hp: 0856 0000 1071 Atau 0823 2615 7773
BBM : CXNASA
Whatsapp : 0856 0000 6706

Lingkar Pinggang Kecil, Sumber Penyakit - Jangan remehkan berapa sentimeter ukuran lingkar pinggang Anda. Sebab Lingkar Pinggang Kecil, jika berlebihan bisa menjadi sumber penyakit. Apa saja penyakit itu dan bagaimana menjaga lingkar pinggang tetap ideal. Berikut penjelasannya?

Lingkar Pinggang Kecil, Sumber Penyakit Berbahaya

Memiliki ukuran Lingkar Pinggang Kecil tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi perempuan. Selain bisa mencetak siluet tubuh menjadi mirip biola, Lingkar Pinggang Kecil juga salah satu indikasi lemak di area perut tidak menumpuk. Dengan demikian, penyakit berbahaya pun bisa dihindarkan. 

Hal ini ditegaskan Dr. Heru Wiyono SpPD yang menyatakan bahwa ukuran pinggang yang ekstra tidak sekadar memperburuk penampilan, tapi juga bisa menjadi indikasi adanya beberapa penyakit yang harus di waspadai.

Jika ukuran lingkar pinggang melebihi batas maksimal, dikhawatirkan muncul beberapa penyakit yang cukup membahayakan. Untuk itu sebaiknya ukuran lingkar pinggang ini harus benar-benar dijaga agar tidak melebihi batas,kata dokter spesialis penyakit dalam di RS Spesialis Husada Utama Surabaya ini.

Ukuran Ideal

Lantas berapa ukuran ideal lingkar pinggang kita? 

Dikatakan Heru, ada perbedaan antara lingkar pinggang laki-laki dan perempuan. Ini disebabkan adanya perbedaan fungsi beberapa organ antara laki-laki dan perempuan.

Perempuan memiliki ogan reproduksi yang harus dilindungi lemak. Sehingga ukuran pingggannya relatif lebih besar. Sehingga ketika hamil, timbunan lemak itu berfungsi untuk melindungi otak janin di awal trimester pertama, kata Heru.

Namun secara umum, berdasarkan paparan beberapa literature dan Iternasional Diabetes Federation, ukuran maksimal lingkar pinggang perempuan adalah 80 sentimeter. Sedangkan pada laki-laki, ukuran maksimalnya adalah 90 sentimeter.

Pengukuran lingkar pinggang yang tepat dikatakan Heru adalah dari pusar melingkar ke belakang dan kembali lagi ke pusar. Yaitu setara dengan tinggi pusar atau umbilicus dan diukur dalam posisi mengeluarkan napas dan tahan napas. Setelah mengetahui ukuran lingkar pinggang Anda, tentunya lebih mudah untuk menentukan apakah lingkar pinggang Anda ideal atau tidak.

Lingkar Pinggang Kecil Indikasi Penyakit

Ada beberapa indikasi penyakit yang bisa dilihat hanya dari Lingkar Pinggang Kecil yang berukuran lebih dari batas maksimal. Penumpukan lemak pada perut dan pinggang ini memberi dampak serius terhadap kesehatan secara umum. Salah satunya adalah penyakit sindroma metabolik yang mengancam.

Ini merupakan kelainan metabolik kenaikan risiko terjadinya penyakit. Sindroma metabolik ini akan menimbulkan beberapa penyakit yang mengandung faktor risiko, di antaranya:

Obesitas Abdominal

Jenis obesitas ini lebih berbahaya ketimbang obesitas lainnya. Sebab, bagian perut merupakan pusat fungsi organ-organ tubuh. Jika bagian sentral terganggu, otomatis dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh.

Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah

Penumpukan lemak pada area perut (adiposa) memunculkan hormon endokrin aktif yang melepaskan bahan-bahan dan zat kimia tertentu yang akan memengaruhi metabolisme dan sistem kardiovaskular.

Semakinn tinggi lemak abdominal, kadar HDL akan turun yang berarti rendahnya proteksi tubuh terhadap aterosklerosis (penyempitan  pembuluh darah oleh lemak).

Di sisi lain, LDL justru turun yang memerburuk kondisi tubuh. Selain itu juga akan meningkatkan trigliserida, tekanan darah dan gula pada penderita yang lebih rentan terjadi.

Diabetes Mellitus

Sekitar 75 persen penderita diabetes tipe dua merupakan akibat dari sindroma metabolik. Ini terkait dengan peningkatan gangguan pembuluhh darah. Penyakit diabetes tipe dua ini merupakan penyakit umum terjadi pada masyarakat terkait gaya hidup tidak sehat.Yaitu konsumsi lemak, kalori dan kolesterol tinggi. Selain itu, juga jarang berolahraga.

Jantung Koroner

Pada banyak pasien sindroma metabolik akan rentanterkena penyakit jantung koroner.diperkirakan 50 persen penderita sindroma metabolik terkena penyakit jantung koroner, dengan 37 persen di atas umur 45 tahun, dan terbanyak adalah wanita.

Penyebab Bertambah Lingkar Pinggang

Ada beberapa penyebab penambahan ukuran lingkar pinggang. Di antaranya adalah:

Diet yang Salah
Pola diet yang dilakukan secara sembarangan membuat tubuh stres. Akibatnya, tubuh menjadi craving sehingga apa pun disantap. Jika hal itu dilakkukan terus menerus, akan berimbas pada penambahan ukuran lingkar pinggang.

Konsumsi Karbohidrat Barlebihan
Karbohidrat memang bahan makanan penting untuk tubuh, sebab tanpa satu bahan ini tubuh akan lemas. Tetapi jumlahnya harus diperhatikan.
Sebab, karbohidrat akan diubah menjadi lemak dan disimpan di dalam perut. Jika sudah seperti ini, lingkar pun akan membesar.

Konsumsi Alkohol
Mengonsumsi alkohol dapat menyebabkan lingkar pinggang makin bertambah. Ini disebabkan alkohol mengganggu metabolisme lemak dan merusak liver. Jika liver rusak, ada penimbunan cairan dalam perut atau disebut asites yang menyebabkan perut membesar

Lingkar Pinggang Kecil, Cara Mencegah dan Mengatasi

Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mencegah penambahan ukuran lingkar pinggang. Caranya, olahragalah yang bersifat kardio secara teratur untuk membakar kalori. Jangan lupa terapkan diet yang tepat yang sesuai dengan kondisi tubuh. Lakkukan kedua hal trisi sehingga tubuh tetap berenergi meskipun asupan makanan dikurangi, imbuh Heru.

Info Tentang Kista & Kanker: aylatingting
 

Distributor Crystal X Selalu Berikan Jaminan Resmi

  • Kami Distributor Crystal X menjamin produk kami aman untuk di gunakan
  • Produk akan kami ganti secara GRATIS, apabila di terima dalam kondisi dan keadaan rusak/pecah akibat pengiriman. Secara Cuma-Cuma dari kami Distributor Crystal X.
  • Selaku Distributor Crystal X, kami berikan GARANSI UANG KEMBALI jika produk yang anda terima TERBUKTI PALSU.
  • PT. NASA dan kami Distributor Crystal X, bertanggung jawab jika terjadi efek samping dalam pemakaian Crystal X.
  • Distributor Crystal X Juga Menjamin produk yang anda beli sampai di alamat
Info: Distributor Crystal X Asli PT.NASA Jogja
Syarat dan Kententuannya :
  • Anda Membeli Crystal X pada Distributor Crystal X Asli PT. NASA
  • Harga Crystal X Yang Anda Beli Rp. 200.000,-/pcs
  • Garansi berlaku apabila produk tersebut adalah Crystal X Asli

0 komentar:

Posting Komentar

Badan Ideal. Diberdayakan oleh Blogger.