Cara Sehat Menambah Berat Dan Tinggi Badan Secara Ideal

Jumat, 13 Januari 2017

Tips Mendapatkan Tinggi Badan Ideal

with 0 Comment
Tips Mendapatkan Tinggi Badan Ideal - Memperoleh badan yang tinggi adalah impian bagi laki laki maupun perempuan.Badan tinggi yang ideal akan menambakan pesona dalam gaya hidup masing masing.Karena dengan memiliki badan tinggi dapat terlihat anggun gagah dan berwibawa.

Tips Mendapatkan Tinggi Badan Ideal

Tips Mendapatkan Tinggi Badan

Pada zaman sekarang ini banyak juga perusahaan perusahaan ternama yang membutuhkan sebagian karyawan dengan postur tinggi badannya.contohnya untuk mendaftar sebagai pramugari,modeling, pilot ,tentara ,polisi. Dan dalam hubungan asmara juga pengaruh.Setiap laki-laki biasanya lebih tinggi badannya dibandingkan dengan perempuan.Sebab secara fisik pria harus terlihat berwibawa dan bisa melindungi pasangannya.

Dari berbagai bukti tersebut bahwasannya tinggi badan juga berpengaruh bagi karier dan hubungan asmara.Dalam problem untuk masalah agar supaya badan menjadi tinggi ,ada beberapa tips untuk di lakukan. 

Tips Mendapatkan Tinggi Badan Ideal Usia 17-20Th

Anak pada usia 17 tahun sampai 20 tahun adalah masa-masa puncak pertumbuhan tulang.Tubuh akan bertambah tinggi dengan cepat asalkan makan makanan yang teratur dan bergizi setiap harinya.Makanan yang harus di konsumsi adalah sebaiknya mengandung kalsium magnesium agar tulang menjadi kuat dan sehat.

Dikarenakan semua yang dibutuhkan oleh tubuh kita, berasal dari makanan yang  telah kita makan seharinya.Masalah makanan yang harus di hindari adalah makanan yang berlemak tinggi,jungfood, dan minuman yang bersoda kafein,alkohol yang akan menghambat kinerja pertumbuhan pada manusia dan juga dapat memperkurang kinerja dari kalsium sendiri khususnya pada tulang. 

Tips Mendapatkan Tinggi Badan Ideal Usia 20Th

Untuk anda yang berusia lebih dari 20 tahun ada langkah langkah untuk menambah tinggi.Dengan cara ber olah raga secara teratur.Tubuh kita tidak akan berkembang dengan baik kalau makan saja jika tidak diimbangi dengan olah raga atau aktivitas.Dalam maksut supaya makanan yang telah di konsumsi akan bermanfaat.Salah satu cara berolah yang aman agar badan tambah tinggi adalah menstimulasi kan cakram tulang atau persendian yang terdapat pada punggung dan kaki.

Pada punggung anda bisa melatihnya dengan berenang,sit up,maen volli dan basket.Jika pada kaki dengan cara berlari,jogging,main  sepak bola.Karena dengan melatih otot tersebut bisa memperlemas otot otot dan tulang akan menjadi sehat. Yang selanjutnya adalah dengan istirahat yang cukup dan teratur.

0 komentar:

Posting Komentar

Badan Ideal. Diberdayakan oleh Blogger.